Minggu, 20 Oktober 2013

Informasi Member

Info Independent Global Entrepreneur (IGE)
Member Utama GI10001948 - HABIBI HASAN BASRI / HABIBI
Member Aktif GI10001948 - HABIBI HASAN BASRI / HABIBI
Sponsor GI10001828 - LINA SUPRIYATIN / LINA2
Peringkat PLATINUM :

Rahmat Riyadi, SE dan Rahayu, ST
Qualified Maret 2012
Sarjana Ekonomi lulusan perguruan tinggi swasta Jakarta ini berlatar belakang sebagai mantan pengusaha batu alam. Menjalankan bisnis Global Infinite sejak bulan November 2011 bersama istrinya Ir. Rahayu seorang sarjana Teknik Industri Pangan perguruan tinggi swasta Jakarta. Motonya "Anda tidak akan pernah bisa memiliki apapun tanpa menjadi apapun!" selalu menjadi irama kehidupan yang membuatnya termotivasi untuk menjadi Diamond. Langkah awalnya telah menjadi Platinum dengan share royalty 4% dari omzet groupnya. Bisnis ini telah menjadi penghasilan utama mereka dan telah membuat hidup mereka menjadi penuh makna dengan cara memberikan kontribusi positip bagi rekan-rekan bisnisnya.

Kholil Tahriri dan Uun Mahsunah
Qualified April 2012
Latar belakangnya dari seorang mantan tukang ukir kayu banyak memberikan pembelajaran akan makna ketelitian dan keuletan dalam setiap pekerjaannya. Dengan motonya "Berpikir dan bertindak sederhana, namun berdampak tidak sesederhana apa yang Anda pikirkan!" membuatnya bisa bekerja dengan cara cerdas. Penghasilan aktifnya telah menghantarkannya menjadi salah satu leader berpenghasilan terbesar dalam bisnis Global Infinite. Dengan kecerdasannya ia segera membuat keputusan untuk menciptakan passive income dari bisnis ini dengan langkah keduanya menjadi Platinum dengan Share Royalty 4% dari omzet groupnya.

Vivaldina R. S.Kom dan Citra Respati. S.Kom
Qualified Desember 2012
Latar belakangnya sebagai karyawan mendorongnya untuk berpikir, "Apakah bisa saya menggapai impian-impian saya dengan hanya menjadi karyawan?" Lalu mencoba untuk membangun usaha konvensional, dan beberapa kali mengalami kegagalan. Itulah yang membuatnya "mau" merubah mindsetnya terhadap bisnis network. Lalu mulailah ia belajar dan belajar dalam bisnis barunya. Perkembangannya luar biasa hingga akhirnya ia menjadi kebanggaan keluarganya. Selain mendapatkan active income yang besar, kini beliau memiliki passive income dengan peringkat terbaru yang diraihnya, Platinum. "Aku tidak berhenti sampai aku menemukan yang aku inginkan!" Ok.. Sukses and Gold Luck..!

Rikky Aprison, ST dan Siti Solecha
Qualified April 2013
"Bro Rikki" itulah panggilan akrab beliau yang Latar belakangnya sebagai karyawan mendorongnya untuk berpikir, "Apakah bisa saya menggapai impian-impian saya dengan hanya menjadi karyawan?". Itulah yang membuatnya "mau" merubah mindsetnya terhadap bisnis network. Lalu mulailah ia belajar dan belajar dalam bisnis barunya. Perkembangannya luar biasa hingga akhirnya ia menjadi kebanggaan keluarganya. Selain mendapatkan active income yang besar, kini beliau memiliki passive income dengan peringkat terbaru yang diraihnya.

Peringkat GOLD :

Ads not by this site

Abdul Goni dan Ibu Goni
Qualified Mei 2012
Latar belakangnya sebagai mantan sopir taxi di Jakarta memberikannya banyak pengalaman tentang pahit getirnya menjalani kehidupan. Perubahan hidupnya mulai terasa menjadi lebih baik ketika ia berani merubah cara pandangnya terhadap Global Infinite. Kegagalannya untuk bisa menunaikan ibadah haji di tahun 2011 membuatnya semakin gigih untuk bisa membuktikan bahwa ia mampu memenuhi panggilan Allah SWT ke tanah suci. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk serius menjalankan bisnis dan berhasil menutupi kewajibannya untuk bisa menunaikan ibadah haji di tahun 2012 ini. Selain mendapatkan penghasilan aktif income yang besar, kini peringkat system sebagai Gold telah ia raih dengan Share Royalty 3% dari omzet groupnya. Gold Luck...!

H. Fadholi dan Ibu Fadholi
Qualified Mei 2012
Latar belakangnya sebagai pedagang membuatnya memiliki mental tangguh dalam menghadapi penolakan.
"Memang keberhasilan itu tidak mudah dicapai bagi mereka yang sulit merubah diri!" Itulah yang menjadi inspirasinya untuk melakukan berbagai perubahan pada dirinya.

Keberhasilannya ditunjang oleh kesungguhannya dalam menjalankan bisnis sesuai dengan system yang diterapkan oleh "Support System" dengan cara Good Team Players.

Mulana dan Kiki
Qualified Mei 2012
Latar belakangnya sebagai pengusaha dan pekerja yang gigih telah memberikan banyak pembelajaran dalam hidupnya.
"Peluang itu datang setiap waktu, namun kesempatan untuk bisa memutuskan mana yang terbaik dibutuhkan waktu yang tepat."

Motonya : "Early bird di setiap pertemuan adalah komitment Anda dalam menggapai masa depan!"

Dedy Yohana dan Ibu Dedy
Qualified Mei 2012
Latar belakangnya sebagai seorang penyanyi lagu cirebonan telah membuatnya memiliki nama panggilan "wong edan anyaran". Meskipun demikian, ia tidak edan dalam menjalankan bisnis ini.
"Saya bahagia telah mengumrahkan Ibunda tercinta melalui reward dari Global Infinite. Bisnis ini tidak hanya mendapatkan materi, melainkan mengajarkan kepada kita tentang makna Ibadah."
Rowi dan Ibu Rowi
Qualified Juni 2012
Latar belakangnya sebagai ustadz telah memberikan banyak peluang dalam menjalankan bisnis ini bersama jamaah yang telah terbina selama ini. Selain mendapatkan manfaat secara financial, beliau telah meraih Reward Umrah bersama Istri dan Ibunya.
""Prinsipnya dalam menjalankan bisnis harus tetap perpegangan kepada nilai-nilai Agama yang bisa menyelamatkan kita dari kekeliruan dan kesalahan. Di Global Infinite saya menemukan konsep ini.""
Mudrika dan Ami Sulawati
Qualified Juni 2012
Latar belakangnya sebagai pedagang konvensional telah memberikan pelajaran tentang makna keuletan dan kesungguhan dalam berusaha. Beliau menjalankan bisnis ini bersama keluarga. Harapannya bisa membangun kerajaan bisnis sebagaimana para pendahulunya.
"Saya mengawali bisnis ini ketika keadaan sakit, Alhamdulillah itu menyadarkan saya tentang pentingnya Passive Income. Insya Allah karena itulah saya dipertemukan dengan Global Infinite. Dan sekarang Alhamdulillah peringkat Gold sudah terlampaui, tinggal menuju anak tangga selanjutnya untuk menjadi Diamond."

Khaeron, SH
Qualified Juni 2012
Latar belakangnya sebagai pengacara dan ahli hukum menjadikannya bisa jeli melihat peluang usaha dan cermat dalam menyampaikan informasi kepada orang-orang yang ia cintai.
"Bisnis ini tidak hanya memberikan penghasilan besar untuk saya, melainkan perubahan cara pandang terhadap makna ibadah dalam menjalankan usaha. Alhamdulillah, langkah awal menjadi Gold telah terlampui, semoga saya dimudahkan untuk menggapai Diamond."


Peringkat SILVER :

Maulana Muhammad Qualified Februari 2012
Priyo Supono Qualified Februari 2012
Gilang MZ Qualified Maret 2012
Ahmad Marzuki Qualified Maret 2012
Ki Bangkit Sukma Qualified Maret 2012
Lukmanul Hakim Qualified Maret 2012
KH. Maksum Qualified April 2012
Bambang Julianto Qualified Mei 2012
Suparjo Qualified Mei 2012
Drs. Ahmad Jazuli Qualified Mei 2012
Seto Rhazadifa Qualified Mei 2012
Moh. Al-Fatih Qualified Mei 2012
H. Moch. Juhri Qualified Mei 2012
Elang Syukron Qualified Juni 2012
Iwan. K Qualified Juni 2013

0 200 komentar:

Posting Komentar

Ad Ad Ad
Fivers
« »
« »
« »
« »
« »
   
ProKontra Index »

KPK Harus Tuntut Mati Ketua MK Akil Mochtar

Mantan Ketua MK Jimly Ashiddiqqie geram kepada penggantinya, Akil Mochtar. Apa yang dilakukan Akil, diduga menerima suap terkait sengketa Pilkada Kabupaten Gunung Mas, Kalteng, memalukan. Akil selaku pimpinan tertinggi hukum harus dituntut maksimal. "KPK harus berani menempatkan tuntutan pidana mati," jelas Jimly. Bila Anda setuju dengan Jimly, pilih Pro!
Pro
71%
Kontra
29%


Selamat datang di Sedikit Berbagi , semoga di Hasan.familly blog bisa bermanfaat bagI anda semua! Terima Kasih


KHAERUKUM MAN TA'ALAMAL QURAN WA'ALAMAHU
Fivers
« »
« »
« »
« »
« »